Condrad Naibaho, Atlet Billiard Berprestasi Di Ajang Porwanas

Foto : Saat meraih medali Perunggu di Potwanas XIV di Banjarmasin Kalsel, 24/8/2024. (ist)

 

 

Condarad Naibaho adalah seorang atlet billiard berbakat asal Sumatera Utara yang telah membuktikan kemampuannya dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

Lahir dan besar di Sumatera Utara, Condrad menunjukkan minatnya pada olahraga billiard sejak usia muda.

Dedikasi dan ketekunannya dalam berlatih membawanya menjadi salah satu atlet billiard andalan di daerahnya.

Dalam tiga edisi terakhir Porwanas, Condrad secara konsisten berhasil meraih medali untuk Sumatera Utara.

Pada Porwanas XII yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, Condrad berhasil meraih medali perunggu.

Prestasinya berlanjut pada Porwanas XIII di Malang, Jawa Timur, di mana ia berhasil menyumbangkan dua medali, yaitu satu perak dan satu perunggu.

Terakhir, di Porwanas XIV yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Condrad kembali membawa pulang medali perunggu untuk nomor bola 8 ganda.

Meskipun dihadapkan pada persaingan yang ketat dari atlet-atlet terbaik dari 35 provinsi se-Indonesia, Condrad tetap menunjukkan performa yang stabil dan membanggakan.

Baginya, keberhasilan meraih medali di setiap edisi Porwanas adalah hasil dari kerja keras dan semangat pantang menyerah.

Keberhasilan Condrad juga mendapat apresiasi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik, yang menyatakan kebanggaannya atas pencapaian kontingen PWI Sumut di ajang Porwanas XIV.

Farianda menilai, meskipun peringkat tidak naik, raihan tujuh medali, termasuk medali yang dipersembahkan oleh Condrad, adalah hasil terbaik yang bisa dicapai dalam kondisi yang memprihatinkan menjelang keberangkatan.

Sebagai seorang atlet yang telah mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah nasional, Condrad Naibaho terus berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Ia berharap bisa memberikan yang terbaik pada Porwanas berikutnya dan terus mengangkat nama Sumatera Utara di dunia olahraga billiard.(rel/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *