Daerah  

Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat, Polresta Deli Serdang Rutin Gelar Jumat Curhat

CORAKNEWS.COM, DELI SERDANG
Polresta Deli Serdang kembali menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat dan kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Mahmudiyah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (06/09/2024).

Kegiatan jumat curhat ini di pimpin oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK melalui Kasubbagwatpers Bag SDM Polresta Deli Serdang, AKP Cahyadi, dan dihadiri juga oleh personil Polresta Deli Serdang dan masyarakat sekitar.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan berbagai keluhan dari masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan ataupun kritik terhadap kinerja Polri.

Dalam sambutannya, AKP Cahyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri yang bertujuan memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan di wilayahnya.

“Untuk itu, kita hari ini siap mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan di Masyarakat.” ungkapnya.

Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan hal-hal mencurigakan, adanya kejadian tindak pidana, dan peredaran narkoba, masyarakat bisa melaporkan hal tersebut ke call center 110 ataupun kantor polisi terdekat.

Sementara itu, Masyarakat merasa sangat mengapresiasi dan antusias bisa mengikuti jumat curhat langsung dengan Personil Polresta Deli Serdang.

Dari pertemuan jumat curhat kali ini, masyarakat menyampaikan keluhannya mulai dari masalah Kamtibmas hingga permasalahan ekonomi yang menjadi faktor utama di kehidupan sehari- hari,

Kepada media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan “dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara Polri dengan masyarakat dan Polresta Deli Serdang dalam hal ini telah berkomitmen untuk rutin melaksanakan Jumat Curhat dihari Jumat dan Minggu kasih dihari Minggu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat terwujudnya kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif” ungkapnya.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *