Kalah 2-0 dari Argentina, Ini Pesan buat Skuad Garuda 

Jakarta (CN) Timnas Indonesia baru saja dapat pengalaman berharga, hadapi Argentina. Asisten pelatih Nova Arianto, beri pesan berupa ke Skuad Garuda yakni tetap disiplin!
Indonesia vs Argentina berlangsung di Stadion GBK, Jakarta pada Senin (19/6) malam WIB dalam FIFA Matchday. Tim Tango menang dengan skor 2-0 lewat Paredes dan Romero di masing-masing babak.

Marselino Ferdinan cs dapat pengalaman emas untuk face to face dengan Timnas Argentina yang notabenya juara dunia di lapangan. Apalagi, 99 persen pemain Tim Tango yang tampil di laga itu semuanya main di kompetisi Eropa!

Ada Julian Alvarez sang penyerangnya Manchester City, Cristian Romero beknya Tottenham, Emi Martinez kipernya Aston Villa, Leandro Paredes gelandang Juventus, Alejandro Garnacho winger-nya Manchester United, sampai Giovani Lo Celso gelandangnya Villarreal.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto cukup puas dengan penampilan Skuad Garuda. Dirinya cuma berpesan kepada seluruh punggawa Timnas Indonesia, untuk terus disiplin dan bersikap baik selepas laga itu!

“Terus jaga attitude, terus disiplin,” tulisnya di sosial media pribadinya.

“Sukses di kompetisi yang akan segera berjalan dan jaga nama baik kalian sebagai pemain nasional,” sambungnya.

Terdekat, Timnas Indonesia selanjutnya akan mengarungi ajang Piala Asia di Qatar pada awal tahun 2024 mendatang. Indonesia segrup dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *