Daerah  

Kunjungi Samosir, Bupati Minta Menkomarves  Kebutuhan dan Jaringan Air Bersih untuk Masyarakat

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Disela- sela kunjungan kerja Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan ke Samosir dalam rangka peresmian Labersa hotel & convention center Samosir, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST kembali meminta kepada Menkomarves akan kebutuhan jaringan air bersih bagi masyarakat Samosir khususnya di dataran tinggi, yang bersumber dari Air Terjun Sitapipagan, Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya pada Kamis (28/3/2024) Vandiko telah memintakan pembangunan jaringan air bersih itu ketika Luhut B. Panjaitan kunjungan di Tano Ponggol.

Namun hari ini Sabtu (14/9/2024) Vandiko memohonkan kembali kepastian pembangunan jaringan air bersih itu kepada Menkomarves ketika berada di Hotel Labersa Samosir, termasuk ketika mengantarkan Luhut B. Panjaitan hendak meninggalkan Samosir yang nampak menaiki helikopter.

Dari percakapan itu, dengan penuh harap Vandiko bertanya kepada Menkomarves, jadi airnya Pak Menko katanya? Pak Menko pun menyatakan jadi sambil menoleh kepada Ibu Nani
staf yang bersamanya, seraya Vandiko mengucapkan terima kasih.

Helikopter yang membawa rombongan pun berangkat dengan membawa harapan terbaik buat masyarakat Samosir.

Vandiko mengatakan, permintaannya atas jaringan air bersih itu merupakan cita- cita bersama dengan masyarakat Samosir, dalam mendapatkan air minum yang layak terutama di dataran tinggi Samosir, yang sejak dari dulunya belum terpenuhi.

Semoga Tuhan dan melalui Doa kita bersama, program ini terwujud melalui Pak Menkomarves tahun depan, tuturnya.(SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *