Maruarar Sirait Ikuti Jokowi, Langkah Politik Menentukan Masa Depan Bersama Rakyat

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR, – Malam sehabis pesta Syukuran 79 Tahun Kemerdekaan RI bersama Keluarga Besar Alm. Sabam Sirait/ DR Sondang Sidabutar, MM. Rombongan Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bersama Maruarar Sirait SIP berkesempatan singgah makan malam, di sebuah Rumah Makan di Jalan Raya Simanindo – Tomok, Minggu (1/9/2024).

Maruarar Sirait, politikus Gerindra, yang mengikuti langkah politik Presiden Jokowi, adalah mantan anggota DPR RI, yang pamit dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dan mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming pada Pilpres beberapa waktu lalu, mengungkapkan bahwa langkah politiknya pamit dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) adalah sebuah “momentum”, waktu yang tepat dalam menentukan masa depan yang lebih baik bersama rakyat. ungkapnya.

“Saya memilih untuk mengikuti langkah Pak Jokowi, karena saya percaya Pak Jokowi adalah pemimpin yang sangat didukung oleh rakyat Indonesia, dan yang benar- benar dapat meneruskan perjuangannya adalah Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming, yang telah memenangkan suara rakyat di Pilpres,” kata Maruarar, kelahiran tahun 1969 ini.

Menurutnya, dulunya PDI itu sangat mengidolakan Bung Karno, namun yang benar- benar melakukan ajaran Bung Karno itu adalah Jokowi. Jokowi lah yang benar- benar mencintai dan membela wong cilik, Jokowi itu pilihan yang tulus, tuturnya.

“Ayahanda saya juga, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya mengatakan, politik itu suci dan berpesan untuk membela yang benar dan membantu yang lemah. Cita- cita beliau, sudah saya wujudkan dengan membantu memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming,” jelasnya.

“Momentum yang saya ambil ini adalah, sebuah langkah politik yang menentukan masa depan saya bersama rakyat,” pungkas Maruara. (SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *