Daerah  

Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Polresta Deli Serdang Bhakti Sosial

COEAKNEWS.COM, DELI SERDANG – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H, 2024 M, Polresta Deli Serdang laksanakan kegiatan Bhakti Sosial Tempat Ibadah di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Jln Diponegoro Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Sabtu (15/09/24).

Kegiatan terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polresta Deli Serdang, Kompol Manson Nainggolan, SH dan diikuti oleh seluruh personil Polresta Deli Serdang.

Usai melaksanakan apel, seluruh personil kemudian menuju ke lokasi masjid dengan membawa berbagi macam alat kebersihan, hingga tiba di masjid, personil dengan sigap melaksanakan Bhakti sosial, bergotong royong membersihkan areal masjid dan sekitarnya

Tampak personil ada yang menyapu halaman, mencabut rumput, menyapu lantai masjid, membuang sampah, membersihkan, merapikan tanaman dan sebagainya.

Setelah beberapa lama pelaksanaan Bhakti sosial kemudian tampak lingkungan Masjid dan sekitar menjadi lebih bersih dan asri.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK melalui Kabag SDM, Kompol Manson Nainggolan mengatakan,” kegiatan Bhakti sosial ini kita lakukan selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga sebagai Wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Deli Serdang terhadap kebersihan lingkungan” pungkasnya.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *