Menyapa Ariston Tua Sidauruk Calon Wakil Bupati Samosir, Blusukan Ke Pasar Tradisional Pangururan

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Mengawali hari pertama kampanye damai Ariston Tua Sidauruk,SE, MM Calon Wakil Bupati Samosir pasangan Calon Bupati Vandiko Timotius Gultom, ST blusukan ke Pasar Tradisional Pangururan, Rabu (25/9/2024).

Tampak Ariston Tua Sidauruk, SE, MM didampingi isteri tercintanya Kennauli boru Sinaga, tim pemenangan, mantan Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga dan isteri boru Panjaitan.

Tampak Ariston Tua Sidauruk, SE, MM mengaku ingin bertemu warga di pasar dan mengecek stabilitas harga bahan pangan, sekaligus berbelanja bersama isteri tercinta. Terlihat juga Ariston Sidauruk yang didampingi Juang Sinaga berbincang-bincang dengan puluhan pedagang pasar.

Ariston Tua Sidauruk, SE, MM mencoba masuk ke lorong-lorong pasar untuk dapat bertemu dan berinteraksi dengan para pedagang cabai, ayam, sayur, daging, hingga buah- buahan, yang rata-rata harganya relatif stabil.

Dalam blusukan ini, Ariston Tua Sidauruk, SE, MM mendapati ada sejumlah persoalan yang juga disampaikan para pedagang kepadanya. Pedagang harus bisa naik kelas dan punya pendapatan yang lebih baik, hingga lebih sejahtera, kita akan programkan yang terbaik buat pedagang, termasuk dengan menata pasar untuk lebih baik lagi, ungkapnya.(SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *