Paslon Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani  Daftar ke KPU Medan

CORAKNEWS.COM, MEDAN – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan pada Kamis (29/8/2024).

Mengenakan kemeja putih, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP dan 6 partai politik lainnya, Hanura, Gelora, Ummat, Buruh, PKN, dan PBB mendaftar pada hari terakhir pendaftaran.

Ridha Dharmajaya-Abdul Rani hadir di Kantor KPU dengan mengusung tagline Medan Berani, yakni Medan Bersama Ridha dan Abdul Rani.

Ridha mengatakan, kehadirannya bersama Abdul Rani untuk mendaftar sekaligus melahirkan harapan baru warga Kota Medan.

“Kita jenuh dengan kondisi Kota Medan saat ini. Ada hal yang harus diperbuat dan menjadi alasan kita terpanggil. Insya Allah, dengan niat dan kerja keras upaya kita bisa tercapai,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Abdul Rani. “Kita akan perbaiki dan baguskan pembangunan yang saat ini mangkrak di Kota Medan,” ucapnya.

Tampak Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, yang hadir mendampingi Ridha Dharmajaya-Abdul Rani mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah menyambut kedatangan mereka dengan baik.

“Kami harap ini bisa berjalan lancar, karena sudah menerima kami dengan baik. Kami yakin kesabaran ini akan membuahkan kemenangan bagi warga Kota Medan,” ungkap Hasyim.

Ketua KPU Kota Medan, Mutia Atiqah, mengaku bangga lantaran sejak hari pertama dibukanya pendaftaran, KPU Medan selalu didampingi Bawaslu Kota Medan.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pasangan calon (paslon) yang ingin mendaftar. Kita semua berdoa untuk yang terbaik bagi Kota Medan,” harapnya. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *