Paslon Walikota Medan H. Hidayatullah, SE dan Wakil H. Ahmad Yasir Ridho Mendaftar ke KPU Medan

CORAKNEWS.COM, MEDAN – Pasangan calon (paslon) Walikota Medan H. Hidayatullah, SE dan Wakil Walikota Medan H. Ahmad Yasir Ridho Lubis mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan di Jalan Kejaksaan No. 37, Kecamatan Medan Petisah, Kamis malam (29/8).

Setibanya di kantor KPU Kota Medan, massa pendukung H. Hidayatullah dan H. Ahmad Yasir Ridho Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampak menyambut paslonnya itu dengan penuh semangat.

H. Hidayatullah dan H. Ahmad Yasir Ridho Lubis tiba di kantor KPU Kota Medan sekitar Pukul 22.19 WIB, disambut Ketua KPU Medan Mutia Atiqa bersama sejumlah Komisioner KPU dan Bawaslu. Pasangan ini diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang “berlayar” sendiri mengusung Paslonnya.

Pengamatan dan pantauan awak media Pilar Merdeka.com, saat itu, H. Hidayatullah dan H. Ahmad Yasir Ridho Lubis terus dikawal oleh massa PKS menuju kantor KPU Kota Medan.
Dalam kata sambutannya di kantor KPU Kota Medan, H. Hidayatullah mengatakan kita bersyukur, akhirnya, walaupun di penghujung waktu kita datang menyibukkan kawan-kawan KPU Kota Medan.

“Mohon maaf atas keterlambatan ini. Mohon maaf kami datang terakhir,” tegasnya.
Kami ingin, ungkap Hidayatullah, berusaha secepatnya.

“Tapi ini yang bisa kami lakukan untuk mengikuti dorongan warga Kota Medan agar Kota Medan lebih baik lagi. Malam Jum’at ini, kita ingin mendapat berkah dari Allah SWT,” tegasnya lagi.

Konstelasi Pilkada Kota Medan di tahun 2024, harap Hidayatullah, insya Allah akan berjalan dengan baik. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *