PMPHI : Masyarakat Taput Andalkan Tuhan Dukung JTP No 2, Ke Bobby Diam, Ke Edy Tersenyum

CORAKNEWS.COM, MEDAN,- Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengatakan, dalam perjalanan PMPHI untuk mengetahui siapa yang didukung masyarakat menjadi Bupati dan GUBSU sangat menarik.

“Pendukung JTP (Jonius Taripar Parsaoran) di Hutatinggi Siborong-borong, membuat acara Doa/Kebaktian dengan tertib, acara ini agar pasangan JTP diberkati Tuhan menjadi Bupati/Wakil Bupati. Sungguh saya terharu, karena mereka mengandalkan Tuhan,” kata Gandi kepada wartawan melalui Ponselnya, Minggu (13/10/2024). Saat berada di Tarutung.

Lebih jauh kata Gandi, biaya untuk acara tersebut, dan makan bersama dikumpulkan/ masyarakat gotong royong, tidak membutuhkan dana dari Calon Bupati/Wakil. “Dan mereka bertekat memenangkan tidak tergoda atas rayuan pihak lain,” tegas Gandi.

“Masyarakat menuturkan kepada kami, pasangan Hutabarat dengan Lumbantoruan no urut 2, menang karena setiap membuat acara besar seperti ini, selalu gotongroyong. Kami tidak rugi meninggalkan pekerjaan satu hari. Keyakinan kami ini ditambah lagi dengan dukungan penuh keluarga besar Torang Lumbantobing / TOLUTO, mantan bupati TAPUT ,” jelasnya.

Secara khusus, Gandi mempertanyakan kepada masyarakat pada pertemuan itu. “Apa kalian mendukung Hutabarat dengan Lumbantoruan No 2 menjadi Bupati/ Wakil. Untuk GUBSU siapa, gambar gambar Bobby ada sepanjang jalan apa memilih Bobby, mereka terdiam, Apa memilih Edy yang suka marah kalau salah dengan Sagala No urut 2, tidak ada Gambarnya. Mereka tersenyum dan tidak mengiyakan, akan memilih Edy Hasan karena takut,” tanya Gandi, kepada masyarakat yang menghadiri acara itu. (red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *