PMPHI SU Menyampaikan Doa  Masyarakat  Lemah dari 33 Kab/Kota Sumut : Syukur Ada Edy Rahmayadi

CORAKNEWS.COM, MEDAN,– Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengatakan, PMPHI menyampaikan pesan dan Doa Masyarakat Lemah, Wong Cilik dari 33 kabupaten/kota Se-Sumut kepada bapak Edy Rahmayadi dan mendoakan Ibu Megawati KETUM PDIP tetap sehat dan kuat melawan para Pengecut. Serta berharap agar ibu Mega menyuruh Edy Rahmayadi melawan semua kelompok yang mendewakan Bobby Nasution di PILGUBSU.

“Untung ada Edy Rahmayadi dan ibu Megawati, mereka berjanji untuk memenangkan Edy Rahmayadi, siapapun pasangannya dalam PILGUBSU mendatang,” kata Gandi Parapat menjawab wartawan di Medan, Senin (22/7/2024).

Lapisan dan element masyarakat, lanjut Gandi, merasa lucu dan lawak lawak dukungan beberapa Partai kepada Bobby Nasution. “Kami menilai ada Kegalauan Partai pendukung Bobby Nasution, dengan adanya upaya agar Bobby melawan kotak kosong, juga dalam menentukan siapa pendamping Bobby Nasution, dari Partai tertentu Nagita, Bupati Asahan dari GOLKAR,” tambahnya.

Lebih jauh kata Gandi, dari semua yang ingin berpasangan dengan Bobby, tidak berpengaruh kepada keinginan seluruh masyarakat. “Pertanyaan dari lapisan masyarakat tentang IKN, yang diberikan 190 tahun kepada Investor, kami tidak dapat menjawab. Hanya kami menjawab, kalau untuk kepentingan Bangsa dan Negara atau untuk NKRI, semua pun Pulau ini diberi ke orang lain tidak masalah. Kami sangat curiga atas hal itu bisa bisa Presiden ditipu, atau diakal akali investor,” tegas Gandi.

Baru baru ini, lanjut Gandi, PMPHI tertawa atas ejekan negara tetangga. Indonesia luas tanah/lahan pertanian tapi kekurangan beras. “Ada lagi yang paling tidak masuk akal. Indonesia akan memberi 1 juta hektar tanah pertanian ke Cina. Yaitu akan mendatangkan Cina untuk mengerjakan tanah 1 juta hektar,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Gandi, mau ekport Durian ke Cina. “Kenapa harus menebang Pohon untuk 1 juta hektar, untuk lahan pertanian akan diberi ke Cina. Padahal pohon sangat berguna misalnya, Pohon Durian buahnya dijual ke Cina. Oksigen yang dihasilkan Pohon. Harus tau malu pemerintah Indonesia yang begitu luas lahan pertanian tapi tidak dikelola dengan baik. Tapi akan membuka 1 juta hektar lahan Pertanian diberi ke Cina,” jelasnya.

Namun ketika dipertanyakan, apa PMPHISU tim sukses Edy Rahmayadi?. Gandi hanya menjawab, tidak pernah mau di tim-tim manapun.

“Ini saya kan menyampaikan pesan dan doa masyarakat, jadi setiap pesan harus kita sampaikan,” pungkas Gandi.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *