Kota  

PMPHI : Tidak Menarik Dibahas Penundaan Pemeriksaan Kesehatan Bobby Nasution

CORAKNEWS.COM, MEDAN,- Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengatakan, PMPHI
tidak pernah fokus mengetahui Bobby Nasution kecuali dari Media. Kalaupun benar Bobby tertunda dua kali pemeriksaan kesehatan, ada beberapa kemungkinan. Pertama karena ada tugas yang prioritas, atau lagi flu atau demam yang jelas kan belum terlambat.

“Jadi, hal itu tidak menarik bagi kami. Yang menarik bagaimana mengatasi Banjir, masalah Parkir, masalah Bus TransDeli yang saat ini dikelola Dinas Perhubungan Medan, masalah Dinas Pasar, Blok Medan,” kata Gandi Parapat menjawab wartawan, Senin (2/9/2024) ketika disinggung, apa PMPHISU memonitor Bobby Nasution yang tidak jadi periksa kesehatan, tgl 29/8 dan 31/ 8, yang akhirnya dijadwal hari ini, Senin 2/9.

Lebih jauh kata Gandi, jangan karena masalah itu semua, menjadi batu sandungan kepada Bobby Nasution yang didoakan Jokowi menjadi GUBSU.

“Masalah BANSOS sisa, dari yang hilang atau dicuri dari RUMDIS Walikota, kami tidak ikuti perkembangannya. Memang ketika ramai di Media hilang Beras BANSOS, dari RUMDIS kami langsung prihatin dan membawah Beras pengganti yang hilang. Ada juga masyarakat yang minta tolong agar mereka ikut dapat BANSOS sisah yang hilang,” jelasnya.

Kalau mau tau perkembangannya, lanjut Gandi, silahkan tanya ke Walikota Medan,mumpung masih ada waktu.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *