Daerah  

RAMADHAN BERBAGI,  YAYASAN VIHARA TRI AMAL GRUP GELAR BAKSOS DI LAPAS BINJAI

CORAKNEWS, BINJAI,- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh suka cita bagi banyak orang yang merayakannya. Berbagai tradisi juga seringkali kita lakukan, salah satunya adalah bakti sosial. Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain.

Pada hari Sabtu 06 April 2024 Yayasan Vihara Maitri Medan Tri Amal Group melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada Petugas maupun Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai bertempat di Aula Lapas Binjai.

Kegiatan turut dihadiri oleh panitia dan anggota Vihara Maitri Medan Tri Amal Group , Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.IP. S.H. M.H, Ka. KPLP Pariaman Saragih, Kasi Binadik , Andi Gultom , Kasubsi Bimkemaswat , Freddy R Siregar , Kasubsi Pengelolaan dan hasil kerja , Bastian S Manik.

Ka. Lapas Binjai dalam sambutannya menyampaikan “ di kesempatan yang indah ini kami ucapkan selamat datang kepada para shifu , para Tamu undangan kami yang datang dari Yayasan Tri Amal Medan yang sudah berkenan hadir jauh jauh dari medan dan membawa bingkisan dan juga memberikan dukungan moril , ini sebuah hal yang sangat baik dan tidak mudah dilakukan oleh siapapun,” ungkap beliau.(AVID/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *