Daerah  

Sat Lantas Polresta Deli Serdang Intensifkan Patroli Ke Daerah Rawan Balap Liar

CORAKNEWS.COM, DELI SERDANG – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Deli Serdang intensif melaksanakan patroli sore hari di sekitaran Jalan Sultan Serdang Jalur Arteri Bandara Kualanamu dan Sport Center Sumut pada Senin 21 Oktober 2024, sore.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH beserta anggotanya untuk mengantisipasi gangguan Kamseltibcarlantas yang meresahkan masyarakat.

Menurut Kompol Budiono Saputro, SH, patroli tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Sat Lantas dalam menjaga situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, serta mengantisipasi adanya balap liar di Jalan Arteri Bandara Kualanamu dan sekitaran Sport Center Sumut.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan, bahwa untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan terus meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar, terlebih aksi balap liar ini sering kali dilakukan oleh kalangan remaja.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak Polresta Deli Serdang untuk mengimbau kepada kalangan muda agar tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan pengguna jalan umum dan diri sendiri,” pungkas Kapolresta.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *