Setelah Perak dan Perunggu, Condrad Optimis Raih  Emas di PORWANAS Banjarmasin

CORAKNEWS.COM, MEDAN – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-14 akan dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dijadwalkan akan dimulai tanggal 19-26 Agustus 2024. Atlit Biliard PWI Sumut Condrad A Naibaho SE, optimis akan meraih medali. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan akan meraih Medali Emas.

“Peluang untuk meraih Medali Emas itu tetap ada. Saya sudah mengikuti Porwanas ke 12 di Bandung, meraih Medali Perunggu nomor Tunggal Bola 9. Porwanas ke 13 di Malang,

Saya peroleh Medali Perunggu nomor Tunggal Bola 10 dan meraih Medali Perak nomor Ganda Bola 9. Jadi, tinggal Medali Emas yang belum kita raih, kesempatan itu pasti ada..,” kata Condrad optimis, menjawab wartawan saat latihan di markas POBSI Sumut Jl Patimura Medan, Minggu (18/8/2024).

Untuk diketahui, Porwanas ke 13 di Malang, PWI Sumut mendapat peringkat ke 11, dimana sebelumnya pada Porwanas ke 12 di Bandung, PWI Sumut berada pada peringkat 13. ” Dari sini bisa kita lihat ada peningkatan, kita berharap di Porwanas ke 14 di Banjarmasin, Atlit khusus cabor Biliard juga mengalami peningkatan prestasi, dari sebelumnya Perunggu dan Perak, nanti naik mendapat Medali Emas. Dengan ini akan menaikkan peringkat,” harap Condrad.

Pj Gubsu Lepas Kontingen

Sebelumnya, Pj Gubernur Sumut Dr A Fatoni MSi melepas kontingen Porwanas (Pekan Olahraga wartawan nasional) PWI Sumut ke Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jumat (16/8/2024 di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan.
Kontingen Porwanas PWI Sumut langsung dipimpin Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE, mendapat dukungan penuh dari Pj Gubernur Sumut, baik secara moril maupun materil, agar para atlet yang merupakan wartawan Sumatera Utara meraih prestasi patut dibanggakan.

“Kalau pada Porwanas di Malang, PWI Sumut menduduki peringkat 11, diharapkan Porwanas tahun ini harus bisa masuk 4-5 besar. Kita harus yakin apa yang tidak mungkin bisa terjadi, jika Allah sudah menghendaki, jazakumullah khairan,” harapnya.

Sebagai bentuk komitmen Pemprov Sumut terhadap Porwanas Sumut, lanjut Pj Gubernur Sumut, pihaknya hadir melepas kontingen Porwanas PWI Sumut akan bertarung di event olahraga wartawan tingkat nasional di Banjarmasin.

Informasi yang dapat dihimpun, kontingen Porwanas PWI Sumut akan bertarung di Banjarmasin sekira 50 atlet didampingi 10 tim oficial. Semua itu berkat dukungan Pj Gubernur Sumut. (cos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *