Daerah  

Tim Auditor Baharkam Mabes Polri Cek Kesiapan Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam 

CORAKNEWS. COM, DELI SERDANG – Polresta Deli Serdang turut mendampingi Dir Pamobvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian Lumbangaol, SH, SIK, M.Han dan Tim Auditor dari Baharkam Mabes Polri untuk melakukan pengecekan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Jumat (30/8/24).

Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian Lumbangaol, SH, SIK, M.Han bersama Tim Auditor dari Baharkam Mabes Polri melakukan Risk Assesment pengecekan Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut PON XXI tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara.khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Pengecekan Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam ini untuk memastikan Stadion ini memenuhi standar keamanan dan kesiapan yang diperlukan untuk dilaksanakannya Pembukaan PON XXI 2024 secara Virtual.

Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol J.M. Napitupulu, SH, MH serta Pemerintah Kabupaten Deli Serdang juga turut hadir untuk mendampingi tim Auditor dalam proses pengecekan Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam,

Pengecekan ini merupakan bagian dari persiapan intensif yang dilakukan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan pembukaan PON XXI nanti berada dalam kondisi optimal.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.IK menyatakan bahwa Tim Auditor dari Baharkam Mabes Polri melakukan pengecekan untuk kesiapan Stadion Baharoeddin Siregar dalam acara pembukaan PON XXI 2024 secara virtual.

“Kami melakukan pendampingan pengecekan detail terhadap setiap aspek, mulai dari kesiapan fasilitas hingga protokol keamanan. Semua ini dilakukan demi memastikan PON XXI berjalan sukses tanpa hambatan,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya pengecekan dan pendampingan dari berbagai pihak, PON XXI tahun 2024 dapat terlaksana dengan lancar. Kolaborasi antara pihak keamanan dan pemerintah daerah diharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama berlangsungnya ajang olahraga nasional tersebut.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *