Daerah  

Tim Investigasi Dumas Terpadu Poldasu Kunker ke Polresta Deli Serdang

CORAKNEWS.COM, DELI SERDANG, Polresta Deli Serdang menerima kunjungan kerja Tim Dumas Terpadu Polda Sumut dalam rangka Pelaksanaan Investigasi Dumas Polresta Deli Serdang yang di laksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Rabu (04/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK yang diwakili oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH., Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH., selaku pengawas Tim Investigasi Dumas, AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK., selaku Ketua Tim, AKP Edi Sukamto, SH, MH, selaku Sekretaris, Anggota Tim Investigasi Dumas, PJU Polresta Deli Serdang, Para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Kanit Reskrim dan Penyidik Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK melalui Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Investigasi Dumas Terpadu Polda Sumut ke Polresta Deli Serdangi dalam rangka pelaksanaan investigasi dumas yang ada di Polresta Deli Serdang.

Selaku pengawas Tim Investigasi Dumas, Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH., dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan permasalahan yang ada dapat segera diidentifikasi, ditangani, dan direspon dengan tindakan yang efektif dan efisien.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman kegiatan Investigasi oleh tim bersama dengan para Kanit dan Penyidik Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran yang menerima Dumas.

Kepada Media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menyampaikan ” pentingnya kegiatan ini dalam menyamakan persepsi serta mengklarifikasi pengaduan masyarakat yang masuk terhadap kinerja personel Kepolisian, yang bertujuan untuk menyelesaikan pengaduan dengan transparan sehingga membangun kepercayaan masyarakat” ucapnya.

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, anggaplah pekerjaan sebagai ladang ibadah, selesaikan segala pekerjaan dengan maksimal dan mari kita jadikan Investigasi Dumas ini agar pelaksanaan tugas dan administrasi pemberkasan perkara kedepannya lebih baik lagi, ” tutupnya.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *