Daerah  

Vandiko Serahkan 1 ( satu ) Unit Ekskavator Kepada APDESI Kabupaten Samosir

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST serahkan 1 (satu) unit alat berat ekskavator kepada APDESI Kabupaten Samosir, yang bertujuan membantu akselerasi (percepatan) pembangunan di Desa, yang berlangsung di Pantai Lumban Manik, Desa Lumban Suhi- Suhi Toruan, Jumat (13/9/2024).

Tampak hadir Sekretaris Kabupaten, Kadis PUPR, dan Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan para Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI Kabupaten Samosir.

Ketua APDESI Kabupaten Samosir Raja Sondang Simarmata menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Vandiko atas bantuan 1 (satu) unit ekskavator kepada Pemerintah Desa, dalam mendukung dan mempercepat pembangunan di Desa, tuturnya

Kita ingin pembangunan bergerak lebih cepat di Kabupaten Samosir. Desa adalah unjung tombak pembangunan yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Samosir, akan menggunakan alat berat untuk menjalankan program pembangunan di desa masing – masing, jelasnya.

Kami sangat terharu atas bantuan alat ini, dimana Pak Bupati menggunakan anggaran pribadinya untuk penyediaan alat berat ini, karena itu kami akan menggunakan secara maksimal alat yang diberikan, terangnya.

Pada kesempatan itu Vandiko mengatakan, bahwa penyerahan alat berat itu adalah atas permintaan kawan – kawan di APDESI, dalam rangka membuka aksesibilitas infrastruktur dan membuat lahan produktif, dimana alat di Pemerintah Kabupaten terbatas. Semoga alat dapat dipergunakan dan dipelihara dengan baik, harapnya. (SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *