Ragam  

Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana Buka Perlombaan Menembak Khusus Polwan

Medan, Coraknews- Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P. dalam sambutannya membuka Perlombaan menembak khusus polwan yang masih rangkaian dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 78.

Kegiatan lomba menembak khusus Polwan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi saja melainkan panggung untuk mengilhami dan menampilkan kemampuan terbaik dalam melayani serta melindungi masyarakat.

Dalam kegiatan perlombaan menembak Polwan ini disyaratkan juga bagaimana tekhnis dalam menghadapi tantangan, kebersamaan dan semangat korps yang kuat di antara setiap peserta para Polwan. Mereka tidak hanya bersaing untuk meraih gelar juara tetapi juga untuk membangun solidaritas dan kepercayaan satu sama lain lanjut Rony.

Rony juga mengatakan bahwa Polwan Polda Sumut ini sudah berkali-kali telah mengukir cerita keberanian, keberhasilan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dilapangan dan akan menjadi bagian yang dikenang dalam sejarah kepolisian.

“Lomba menembak khusus polwan ini tidak hanya menjadi panggung bagi keahlian menembak, tetapi juga ajang untuk mengukir prestasi dan menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan serta menghormati semangat korps,” tegas Wakapolda, Jumat (28/06/2024). (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *