Daerah  

Bupati Samosir Vandiko Gultom Hadiri Undangan Ketua Umum Golkar dalam Rangka Penjaringan Calon Kepala Daerah

CORAKNEWS. COM, SAMOSIR – Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom hadiri undangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam rangka penjaringan calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Saat dikonfirmasi melalui selulernya Vandiko Timotius Gultom mengatakan bahwa benar beliau sedang menghadiri undangan Partai Golkar. Partai Golkar sedang mempersiapkan lebih dari 1.000 kader calon kepala daerah dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 dan saat ini berkumpul di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (6/4/2024), jelasnya.

Kehadiran Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto disana dalam rangka memberikan arahan kepada bakal calon kepala daerah. Pertemuan dihadiri pimpinan DPP Golkar Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Paulus, dan Wakil Ketua Umum Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia.

Pengarahan dari Airlangga Hartarto selaku Ketum Golkar kepada para bakal calon itu sendiri dilakukan secara tertutup, dengan tujuan menyambut Pilkada Serentak 2024. Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 27 November yang akan datang, dimana Partai Golkar telah menyiapkan seribuan kadernya. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *