Kota  

Punguan Sibagariang Boru Kota Medan Sekitarnya akan Gelar Ibadah Hari Doa dan Pelantikan Pengurus Baru 

CORAKNEWS.COM, MEDAN – Punguan Sibagariang dan Boru Kota Medan dan Sekitarnya akan menggelar Ibadah Hari Doa Sibagariang dan Boru sekaligus Pelantikan Pengurus Periode 2024-2027.

Ibadah Hari Doa Sibagariang dan Boru merupakan bagian dari acara tahunan yang dijalankan oleh Punguan Sibagariang dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya untuk mempererat tali persaudaraan dan memohon berkat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara yang penuh makna tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu tanggal 14 Juli 2024 mendatang,  dimulai pukul 09.00 Wib pagi di Aula Emmaus, Jalan Beringin 3 No. 9, Medan Helvetia, Kota Medan.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh ratusan anggota keluarga besar Punguan Sibagariang dan Boru Kota Medan dan Sekitarnya.

Kegiatan Ibadah tersebut diharapkan dapat menjadi momen refleksi dan doa bersama untuk kebaikan serta kemajuan keluarga besar Sibagariang dan Boru/Bere/Ibebere di masa mendatang.

Pada kesempatan yang sama, akan dilakukan pelantikan pengurus baru Punguan Sibagariang Dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya periode 2024-2027.

Para pengurus yang terpilih diharapkan mampu membawa perubahan positif dan menjalankan amanah dengan baik.

Nama-nama pengurus baru yang akan dilantik telah melalui proses pemilihan yang transparan dan demokratis pada Musyawarah Daerah (Musda) Punguan Sibagariang Dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya, Rabu (1/5/2024) lalu.

Susunan acara akan dimulai dengan ibadah yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus serta acara hiburan.

Setelah itu, akan diadakan ramah tamah dan makan bersama untuk mempererat keakraban sesama saudara.

Seluruh anggota Punguan Sibagariang dan Boru Kota Medan dan Sekitarnya diharapkan hadir dan memberikan dukungan penuh dalam acara itu.

Panitia pelaksana, Ketua Saut P Sibagariang, S.P., bersama Sekretaris Togar BJ Sibagariang dan Bendahara Marudut Silalahi, S.Pd., mengatakan dengan semangat kebersamaan dan doa, diharapkan acara dapat berjalan dengan sukses dan Punguan dapat semakin solid dan berkontribusi positif bagi kemajuan keturunan/pomparan Donda Hopol Sibagariang, Boru, Bere dan Ibebere juga kepada bangsa dan negara.

“Kami mengundang seluruh anggota dan keturunan/pomparan Donda Hopol Sibagariang dan Boru di Kota Medan dan Sekitarnya untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara mendatang,” ujar Saut, pemilik galeri Lamyham Songket dan Ulos itu.

Selain ibadah dan pelantikan, acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan dan sesi ramah tamah yang diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antar anggota punguan.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Togar BJ Sibagariang menambahkan, Ibadah Hari Doa dan Pelantikan Pengurus tersebut diharapkan dapat berjalan lancar dan membawa berkah bagi seluruh anggota keluarga besar Punguan Sibagariang dan Boru Kota Medan Sekitarnya.

Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan Punguan Sibagariang dan Boru Kota Medan dan sekitarnya dapat terus berkembang dan memberikan manfaat positif bagi semua anggota.(rel/R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *