Daerah  

Bakal Calon Bupati Freddy Paulus Situmorang Daftar ke PDI-Perjuangan

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Freddy Paulus Situmorang SH MH resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Samosir ke Kantor Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Samosir, jalan Putri Lopian, Desa Pardomuan I, Jumat (19/4/2024).

Tampak pada pendaftaran itu, Freddy Paulus Situmorang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Samosir Ramlan Silalahi serta seluruh unsur pengurus.

Ramlan menyampaikan, bahwa mereka telah menerima berkas dan formulir pendaftaran Freddy Situmorang dan akan segera disampaikan kepada unsur pengurus DPD Sumatera Utara untuk disampaikan kepada DPP Jakarta, dan bila sudah diputuskan resmi maka siapapun calon yang diusung oleh DPP Partai PDI-Perjuangan, maka kita siap dan wajib mendukungnya dalam kontestasi Pilkada November 2024 nanti, jelas Ramlan Silalahi.

Pada kesempatan itu Freddy Situmorang calon Bupati Samosir periode 2024-2029, mengatakan bahwa motivasinya maju sebagai calon adalah sebagai seorang putra masyarakat Kabupaten Samosir, dirinya mempunyai panggilan jiwa untuk datang membangun kabupaten Samosir ini ke arah perubahan yang lebih baik, tuturnya.

Turut hadir pada pendaftaran tersebut anggota DPRD Kabupaten Samosir terpilih dari Partai PDI-P Gimbet Situmorang, Edis Naibaho. Tampak hadir Pengurus PSSAB Kabupaten Samosir Tumpak Situmorang dan Agustan Situmorang dan lainnya.(SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *