Daerah  

Bawaslu Sumut Rapat Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan Pemilu 2024 di Karo

Karo, Coraknews – Bawaslu Sumut rapat evaluasi dan penguatan pemberitaan Pemilu 2024 di hotel Sibayak Kabupaten Karo, Rabu (27/03/2024)

Rapat tersebut dihadiri Saut Boangmanalu selaku Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut, Romson Poskoro Purba selaku Kordiv SDM Bawaslu Sumut dan Peserta dari Perwakilan Komisioner Bawaslu Kabupaten Kota se Sumut

Acara dibuka oleh Romson Poskoro Purba, dalam sambutannya Romson Purba mengatakan, media adalah salah satu partner kita untuk mempublikasikan tugas-tugas kita dalam pengawasan Pemilu yang sudah berlangsung saat ini dan tahapan Pilkada 2024.

Hal senada juga disampaikan Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut, Saut Boangmanalu, kepada Bawaslu di Kabupaten Kota se Sumut jangan alergi dengan Pers mari kita terbuka seterang terangnya informasi tentang kerja- kerja kita jika itu hal yang layak diperoleh teman teman jurnalis.

” Jangan alergi dengan teman Pers, mari kita terbuka seterang-terangnya informasi tentang kerja- kerja kita jika itu hal yang layak diperoleh teman teman jurnalis,” ujarnyanya.

Tampak cara diskusi dan tanya jawab tersebut dipandu Idul Oberto Berasa berjalan dengan baik,

Sementara itu, Idris Pasaribu selaku nara sumber dari PWI Sumut mengatakan, kepada perwakilan Bawaslu Kabupaten Kota selaku pesrta agar jangan sembunyi – sembunyi ketika didatangi dan ditanyai oleh wartawan.

“jika kalian terkesan sembunyi atau menutupi maka teman-teman wartawan akan semakin penasaran yang akan selalu di intip, coba kalau terbuka pasti tak di intip,” katanya (cos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *