Daerah  

Bupati Dairi Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran

Dairi (CN) Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Siulok, Kecamatan Siempat Nempu, Selasa (28/3/2023).

“Saya atas nama pribadi Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu turut prihatin dan merasakan musibah yang menimpa lae Horas Silaban dan Ibu Boru Manalu. Kehadiran saya sebagai Bupati Dairi menunjukkan bahwa pemerintah hadir ke masyarakat dalam keadaan apapun dan akan selalu tanggap,” kata Bupati.

Seperti diketahui, rumah Horas Silaban/Br Manalu, warga Desa siulok, Kecamatan Siempat Nempu mengalami musibah kebakaran pada Minggu 26 Maret lalu, diakibatkan korslet arus listrik.

Pemerintah kecamatan dan juga Bupati Dairi Eddy Berutu Menyerahkan bantuan sebagai bentuk rasa kepedulian serta sedikit meringankan penderitaan keluarga yang pastinya sangat bersedih dan ikut prihatin atas apa yang terjadi

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Desa Siulok ini, yang sudah ikut membantu keluarga Bapak Horas Silaban saat mengalami musibah seperti ini. Ini sangat bagus di mana kita harus saling membantu kepada sesama,” kata Bupati.

Eddy Berutu melanjutkan kita memang kadang diberikan ujian oleh Yang Maha Kuasa, untuk melihat kesetiaan kita kepada-Nya. “Tetap kuat, Laeku Silaban dan keluarga. Semoga di balik semua musibah ini ada rencana indah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bupati Eddy Berutu.

Bantuan yang diberikan seperti bahan bangunan dan santunan kepada keluarga korban.

Sebagai informasi, keluarga korban saat ini sedang tinggal di rumah saudaranya sembari menunggu tempat tinggal mereka dibangun kembali.

Pemyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Ketua PKK Romi Mariani Eddy Keleng Ate Berutu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial, Camat Siempat Nempu, dan Kepala Desa Siulok. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *