Daerah  

Bupati Dairi Jamu Makan Malam Anggota LVRI dan Paskibraka

Dairi (CN) Sebagai ungkapan rasa syukur, bangga, terima kasih, dan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dairi yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada pengibaran bendera detik-detik proklamasi dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2023, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu (EKAB) menjamu makan malam anggota paskibraka, pelatih, pembina, dan orang tua, bertempat di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Kamis (17/8/2023) malam.

Kegiatan yang diawali dengan peniupan dan pemotongan kue itu mendapat respons baik dari seluruh tamu undangan. Tampak anggota paskibraka dengan semangat menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang dipopulerkan oleh Jamrud. Tampak pula orang tua anggota paskibraka dan perwakilan veteran yang tersenyum saat menerima potongan kue yang diberikan langsung oleh Eddy Berutu.

Acara ramah tamah tersebut berlangsung dengan meriah, diiringi dengan hiburan yang menemani makan malam tamu undangan.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan tali asih kepada ahli waris pejuang kemerdekaan dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta pemberian santunan BPJS ketenagakerjaan kepada lima ahli waris aparat desa yang telah meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut, Eddy Berutu mengatakan melalui perayaan HUT RI ke-78 kiranya Dairi Unggul juga dapat diwujudkan bersama melalui kerja sama, kerja cerdas, dan gotong royong sehingga tercapai masyarakat yang makmur dan sejahtera dalam harmoni keberagaman. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.jelajahnews.id/