Daerah  

Bupati Dairi Serahkan Akta Nikah, KK, Langsung kepada Pengantin

Dairi (CN) Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan akta nikah pengantin Dhaniel Manurung dan Anggun Pardede yang melangsungkan pernikahan di Sopogodang HKBP Sidikalang, Kamis (23/2/2023).

Bupati Eddy Berutu yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu mengatakan pemerintah selalu berupaya memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, salah satunya adalah dokumen kependudukan.

β€œSebagai bentuk perwujudan itu, kami akan menyerahkan langsung akta nikah kepada pengantin. Selain akta nikah, sekaligus juga kami serahkan Kartu Keluarga (KK) baru untuk pengantin dan KK baru juga untuk orang tua ke dua pengantin dikarenakan status yang sudah berubah.

Selain itu juga kami akan serahkan KTP baru kepada pengantin,” ujarnya di hadapan pengantin.

Tak lupa, Eddy Keleng Ate Berutu yang didampingi Kepala Desa Huta Rakyat Garang Sihombing, menyampaikan ucapan selamat kepada pengantin.

β€œAtas nama pemerintah dan keluarga, saya ucapkan selamat kepada pengantin dan keluarga atas pernikahan yang sudah berlangsung. Semoga keluarga yang baru ini menjadi sumber berkat bagi orang lain khususnya bagi keluarga,” kata Bupati.

Orang tua dari Dhaniel Manurung menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama seluruh rombongan.

β€œKiranya Pak Bupati selalu dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan setiap tugas di pemerintahan. Kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada selama dalam penyambutan kepada Pak Bupati,” tutur orang tua Dhaniel. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *