Daerah  

Bupati Dairi Terima Audiensi PPI 

Dairi (CN) Bupati Dairi, Eddy Berutu menerima audiensi pengurus Pemuda Pakpak Indonesia (PPI) Kabupaten Dairi, Rabu (15/2/2023 ) di Kantornya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, peran pemuda dalam pembangunan daerah sangat penting. Banyak hal yang bisa dilakukan pemuda salahsatunya dengan melakukan pengembangan ekonomi kreatif, kewirausahaan dan pengembangan sumber daya manusia, ujarnya.

Lebih lanjut Eddy Berutu juga mrngatakan di era digital seperti sekarang ini kesempatan terbuka bagi siapapun termasuk organisasi PPI untuk maju dalam segala hal, katanya.

Namun perlu diingat selain mengembangkan kewirausahaan tujuan organisasi harus diutamakan. Diharapkan PPI tetap menjaga nilai-nilai kebudayaan dan menjaga persatuan antar pemuda.

” Mari saling bergandengan tangan untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul dalam harmoni keberagaman.” jelasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati,  Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda Olahraga Dairi, Rahmatsyah Munthe, Kepala Badan Kesbangpol Dairi, Mahadi Kudadiri, Kepala BKPSDM Dairi Dapot H.Tamba. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *