Kota  

Coach Rezky Daniel, Trainer Hipnoterapi Terbaik Nasional Hadir di Medan  

Medan (CN) Tentu tidak asing di telinga kita tentang hipnotis atau hipnoterapi. Dimana Hipnotis atau Hipnoterapi salah satunya dapat membantu kita mengendalikan emosi dan perasaan lebih baik demikian dikatakan coach Rezky Daniel, Sabtu (11/6/2022).

Lanjut Rezky, sapaan akrab putra Medan yang sekarang menetap di Jakarta ini akan hadir di kota kelahirannya (Medan) pada Sabtu 18-19 Juni 2022.

“Saya akan hadir di kota Medan 2 hari pada tanggal 18-19 Juni dan membuka kelas spesial untuk para peserta hipnotis atau hipnoterapi,” ujarnya.

Untuk itu lanjut Rezky, peserta yang mau ikut dalam kelas spesial tersebut dapat mendaftarkan diri dari sekarang secara hotline di 081212053862 atau 08111010252 atau bisa juga klik web site https://training.co.id/hipnoterapi, jalasnya.

Adapun manfaat belajar hipnotis atau hipnoterapi bisa lebih mudah mempengaruhi siapapun dengan tujuan tertentu dan bisa menerapi diri sendiri untuk perubahan kebiasaan buruk dan perilaku serta dapat mengendalikan emosi dan perasaan jadi lebih baik, ucapnya.

” Pikiran manusia itu dibagi dua, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar berfungsi sebagai pusat logika / analisis, sedangkan pikiran bawah sadar merupakan pusat Imajinasi, perasaan, kebiasaan dan keyakinan-keyakinan di dalam diri kita,” katanya.

Hipnosis itu pemberian sugesti ke pikiran bawah sadar.Saat kondisi hipnosis pikiran bawah sadar akan terbuka dan sugesti-sugesti positif bisa diterima dengan baik.

“Jika hipnosis ini digunakan untuk terapi perubahan perilaku, perubahan kebiasaan, dan mengatasi berbagai masalah psikologis, maka disebut dengan hipnoterapi,” pungkas pemilik Certified Instructor of Hypnotherapy dari IACT – USA sekaligus putra bungsu Dra Dameria Naibaho,MSi,Ak ini. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *