Coming Soon, Jeka Saragih Vs  Jesse Butler di UFC Las Vegas

San Diego (CN) Jeka Saragih akan menjalani debutnya di UFC bulan depan. Fighter asal Simalungun itu mengaku tak sabar dan sudah siap betul bertarung.

Jeka mendapat kesempatan berduel di UFC bulan depan. Ia akan menantang Jesse Butler, fighter AS, di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, 18 November mendatang.

Jelang duel itu, jebolan One Pride MMA itu mengaku tak sabar untuk bertarung. Pengalaman pertamanya di UFC ingin ia jalani secepatnya.

“Pengennya cepat-cepat aja sih. Karena di pertandingan baru kita tahu hasilnya, jadi pengen cepat-cepat saja berantem hehehe,” kata Jeka, dalam wawancaranya dengan detikSport.

Jeka Saragih, yang kini berlatih di San Diego berkat dukungan Mola, menegaskan persiapannya berjalan lancar. Ia menjalani instruksi dari pelatih dengan mulus.

“Persiapan sejauh ini berjalan lancar. Meski ada dislokasi di tempat latihan kaya cedera-cedera ringan, tapi masih sesuai dengan yang dijadwalkan pelatih, berjalan dengan mulus ya,” katanya.

Jeka Saragih mendapat kesempatan tampil di UFC usai menjalani Road To UFC tahun lalu. Meski kalah di final, duel atraktifnya membuat UFC tetap memberi kontrak untuk bertarung di ajang bergengsi itu.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *