Dalam Situasi Rumit Lionel Messi Bisa Dipulangkan Barca

Barcelona (CN) Barcelona berjuang untuk memulangkan Lionel Messi. Presiden LaLiga, Javier Tebas mengaku Barca bisa saja melakukannya tapi situasinya rumit.

Kontrak Lionel Messi akan habis pada musim panas 2023 di Paris Saint-Germain (PSG). PSG masih berusaha untuk memperpanjang kontrak si pemain berusia 35 tahun.

Barcelona masih bermimpi untuk melihat Lionel Messi main di Camp Nou. Ya, Messi sudah jadi ikon klub dan pernah bermain pada tahun 2005 sampai 2021.

Dilansir dari RMC Sport, Presiden LaLiga Javier Tebas menjelaskan perkembangan Barcelona untuk pulangkan Messi. Katanya sih, rumit!

“Jika Anda bertanya kepada saya hari ini, saya melihat kembalinya Messi ke Barca rumit,” tegasnya.

Barcelona harus mengurus neraca keuangannya agar seimbang. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir dompet Barca jebol karena utang pembelian pemain.

Lionel Messi pun punya gaji selangit di PSG dengan bayaran Rp 11,5 miliar per pekan. Mampukah Barca membayarnya segitu besar? Atau mungkin, Messi rela gajinya turun drastis?

“Barca harus menjual pemainnya kemudian mengurangi gajinya Messi,” cetus Tebas.

“Barcelona tidak seperti PSG , Barca harus mengurangi sebagian gaji untuk mendaftarkan pemain baru karena urusan Financial Fair Play,” tutupnya.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *