Ragam  

Guntur Syahputra Dilantik jadi Ketua PP Medan Denai

Medan (CN) Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dihadiri ribuan kader Pemuda Pancasila Se-Kota Medan bertempat di Station Kupi Jalan Perguruan Tinggi Swadaya No.3, Binjai, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Minggu (9/7/2023).

Pembukaan acara diawali dengan tarian persembahan dan doa oleh Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Syahril Siregar.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu Nasional Indonesia Raya serta nyanyian Mars Pemuda Pancasila yang dibimbing oleh Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Adek.

Selanjutnya, Hening Cipta dipimpin oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, yang diwakili oleh Anto Genk.

Ketua Panitia Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Budi Irwansyah Nasution dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, sehingga acara ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Kemudian pembacaan SK (Surat Keputusan) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai di bacakan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Irwansyah Putra SH dan pelantikan langsung dipimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M.Rahmadyan Shah SH.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syahputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Pelantikan dan unsur Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai yang telah hadir dalam pelantikan ini.

Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua-Ketua ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.

“Tanpa kalian, saya tidak ada apa-apa nya, marilah kita saling membahu dalam membesarkan organisasi yang kita cintai bersama,” katanya .

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M.Rahmadyan Shah SH dalam sambutannya mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai atas peresmian kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai serta peresmian Sekolah Subur Mandiri, Gratis untuk warga masyarakat Kecamatan Medan Denai, untuk tingkat TK dan SD.

Acara di dihadiri MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Anto Genk, Ila dan Ojak, Ezer Bajarnahor dan unsur pengurus, Ketua KOTI Pemuda Pancasila Sumut Iwan Qamal, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Johan, Wakil Ketua 2 Kamaluddin Tanjung, Wakil Ketua 3 Reno dan unsur pengurus serta Ketua KOTI Pemuda Pancasila Kota Medan Bahri Siregar.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan beserta unsur pengurus, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Kota Ogek beserta unsur pengurus dan Ketua-Ketua PAC serta Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Se-Kota Medan.

Penutup diisi dengan pemberian Sembako dan alat tulis serta tali asih kepada 60 orang anak Yatim yang ada di Kecamatan Medan Denai. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *