Hadiri Acara PPP, Ganjar Pranowo Diteriaki ‘Presiden

Jakarta (CN) Gubernur Jawa Tengah sekaligus kader PDIP, Ganjar Pranowo, menghadiri acara Rapimwil PPP Jateng di Semarang. Tampak dalam acara itu Ganjar tampil dengan rambut warna putih khas dirinya dengan potongan lebih pendek.

Dilansir detikJateng, Ganjar sempat diteriaki ‘presiden’ dalam acara itu. Menanggapi teriakan tersebut, Ganjar bicara soal kedekatan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri dan eks Ketum PPP Hamzah Haz.

“Memang secara personal, memang Bu Mega juga pernah bersama Pak Hamzah Haz. Mega Bintang juga pernah muncul maka sebenarnya kita punya hubungan emosional yang cukup bagus dengan PPP,” kata Ganjar di Hotel Grand Arkenzo, Semarang, Minggu (27/11/2022).

Terlebih, kata Ganjar, saat ini dirinya juga berpasangan dengan Taj Yasin Maemon saat menjadi Gubernur Jateng. Namun, Ganjar hanya diam saat ditanya terkait dukungan kader PPP Jateng terhadap dirinya.

“Saya periode kedua kan bersama Gus Yasin ya dari PPP ya mudah-mudahan lancar,” katanya.
Rapimwil PPP Jateng sendiri diadakan di Semarang sejak Sabtu (26/11). Selain Ganjar, Menteri BUMN Erick Thohir juga diagendakan hadir dalam agenda tersebut.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *