Daerah  

HUT Ke-61 Korem 022/PT Dihadiri Kapolresta Deli Serdang 

Deli Serdang (CN) Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, MH ikuti acara Fun Bike dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Korem 022/PT yang diselenggarakan di Mako Kodim 0204/DS, Deli Serdang, Selasa (23/05/2023).

Dalam kata sambutannya, Dandim 0204/DS Letkol CZI Yoga Febrianto, SH, M.Si mengatakan kegiatan Fun Bike bertujuan untuk memeriahkan HUT ke 61 Korem 022/PT sekaligus menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas bagi TNI-Polri dan komunitas Fun Bike di wilayah Deli Serdang.

Kegiatan Fun Bike TNI-Polri kali ini turut juga dihadiri Danrem 022/PT Kolonel Luqman Arief,S.IP, Kepala Staf Danrem 022/PT Letkol Inf T. Yopi Atmaja Hutasoit,SE, Kajari Deli Serdang, DR. Jabal Nur,SH, MH, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta,S.IK, dan Direksi Bank Se-Kecamatan Lubuk Pakam.

Dalam kegiatan ini Kodim 0204/ DS juga mengadakan Doorprize untuk peserta Fun Bike berupa beberapa unit Sepeda dan masih banyak lagi hadiah Doorprize yang disediakan oleh Dandim 0204/DS.

Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, kegiatan Fun Bike tersebut diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik ditubuh TNI-Polri, ungkapnya.(R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *