Ragam  

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Kapolda Sumatera Utara Gantikan Irjen Pol RZ Panca Putra

Medan (CN) Acara “kenal pamit” Kapolda Sumatera Utara dari Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu Jalan SM Raja KM 10, 5 Medan berjalan penuh haru dan hikmad, Jumat (21/7/2023).

Pada sambutannya, Irjen Pol Agung terlebih memperkenalkan keluarga, istri dan dan anak-anaknya. Kapoldasu mengatakan, Sumatera Utara adalah dari dulu sudah suatu daerah yang majemuk di Indonesia.

” Sumatera Utara kita ketahui dari dahulu adalah satu daerah yang majemuk dan saya sebagai Kapolda Sumut agar izin sudi kiranya diterima di Sumut ini,” ucapnya penuh rendah hati.

Agung juga mengatakan, banyak terima kasih kepada teman-teman yang menghantarnya hingga sampai ke Sumut dan Mako Poldasu dengan aman.

” Saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah menghantarkan saya dan keluarga sampai ke Sumut ini,” ucap pendiri aplikasi karhutla tersebut.

Sementara itu, mantan Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi mengatakan selamat bertugas di Sumutera Utara yang merupakan kampung saya sendiri.

” Selamat datang dan bertugas di Sumatera pak Kapolda dimana Sumatera Utara ini merupakan kampung saya sendiri, ujarnya.

Diacara ‘kenal pamit’ Irjen Pol Panca Putra menyanyikan lagu hodo boruku dan mauliate ma inang, sementara Irjen Pol Agung menyanyikan lagu cintakan membawamu kembali.

Diakhir acara ‘kenal pamit’ tersebut para PJU dan porsenil polisi lainnya tampak menghantarkan Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan keluarga.

Hadir dalam acara tersebut Waka Poldasu, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, tokoh agama, anggota DPR RI dan undangan lainnya.(R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *