Daerah  

Josmar Naibaho Mendaftar Ke Partai Golkar, Dikenal Dekat Dengan Petinggi Partai Gerindra Yang Ketumnya Prabowo

CORAKNEWS. COM, SAMOSIR – Josmar Naibaho Putra Tanjung Bunga – Pangururan mantapkan langkah, daftar Bakal Calon Bupati Pilkada 2024 ke Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Samosir, Hariara Tolu Desa Parsaoran I, Selasa (23/4/2024).

Tampak didepan Kantor DPD Golkar Samosir, Hariara Tolu Desa Parsaoran I, para pendukung dan juru warta sudah menunggu lebih dulu sebelum kedatangannya dan dalam suasana kegembiraan dan ceria, kemudian Josmar Naibaho menyapa satu persatu simpatisannya tersebut.

Selanjutnya Josmar Naibaho bersama rombongan memasuki gedung kantor DPD II Partai Golkar Samosir, yang disambut Ketua Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang didampingi sekretaris, Parluhutan Sinaga dan para pengurus serta ketua tim penjaringan, Darwin Rumapea, sekretarisnya, Paianhot Sitanggang dan rekan.

Kami bangga dan merasa terhormat atas kehadiran bapak Josmar Naibaho yang datang mendaftar ke Partai Golkar hari ini, tutur Rosinta Sitanggang.

Kemudian Tim Penjaringan memeriksa kelengkapan Josmar Naibaho dan diterima dengan baik untuk selanjutnya diproses lebih lanjut sesuai prosedur di Partai Golkar.

Salah seorang pendukung R. Sihotang yang ikut mengantarkan Josmar Naibaho mengatakan: Josmar Naibaho adalah Ketua Partai Gerindra Kabupaten Samosir, dikenal dekat dengan petinggi Partai Gerindra di Pusat, siap berkontribusi dalam membangun Kabupaten Samosir. Kita ketahui Prabowo adalah calon Presiden dari Partai Gerindra yang bersama koalisi partainya, resmi memenangkan pilpres 2024, tentunya kita berharap melalui Josmar Naibaho sebagai kader Gerindra akan dapat memberikan sumbangsih yang berdampak baik untuk kemajuan Samosir, karena itu kami para simpatisan siap mendukung beliau maju menjadi bakal calon bupati samosir, tuturnya.

Sementara itu, Josmar Naibaho menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPD II Partai Golkar Samosir yang menerima pendaftaran dirinya untuk diproses lebih lanjut dengan harapan Partai Golkar akan mengusung atau merekomendasikan menjadi salah satu calon pada Pilkada Samosir 2024, baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati, dan saya serahkan sepenuhnya kepada panitia penjaringan dan internal Golkar, jelas Josmar Naibaho

Josmar Naibaho juga mengucapkan terima kasihnya atas sambutan simpatisannya yang mendukung penuh semangat dengan ikut mengantarkan dirinya mendaftar ke DPD II Partai Golkar Samosir, Saya sungguh sangat terharu suasana ini. Saya tadi baru datang dari Jakarta dan tidak menelpon dan tidak memberitahu kepada siapa-siapa. Tapi ternyata banyak yang mengasihi saya, mengantar saya mendaftar hari ini, tuturnya penuh haru. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *