Daerah  

Kapolres Sergai Fun Bike dan Fun Run Semarakkan Haornas

Sergai (CN) Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK melalui Kasi Humas Ipda Brimen, SH, MH, membenarkan kegiatan Fun Bike dan Fun Run Dambaan Tour De Bahbolon Menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2023 yang diselenggarakan Pemkab Serdangbedagai (Sergai), Minggu (15/10/2023).

Diikuti seribuan peserta dari berbagai daerah, peserta fun bike dilepas Bupati Sergai, H Darma Wijaya didampingi Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta di titik start Lapangan PTPN 3 Kebun Gunung Para, Desa Gunung Para, Kecamatan Dolokmerawan.

Sedangkan Fun Run yang juga diikuti hampir seribuan peserta, dilepas Wakil Bupati (Wabup) Sergai, H Adlin Tambunan di titik start Objek Wisata Sungai Bahbolon, Desa Bartong, Kecamatan Sipispis, dengan rute 10 Km.

Bupati Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan even Fun Bike Dambaan Tour De Bahbolon yang digelar ini dalam rangka memeriahkan Haornas tahun 2023.

“Kami harapkan seluruh peserta mengikuti dengan santai, jangan dipaksakan. Karena even ini tidak mencari juara, yang terpenting sampai ke garis finish,” ujarnya.

Usai melepas peserta fun bike, Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta dan unsur Forkopimda ikut menggowes sepeda menyusuri rute yang disiapkan panitia.

Wabup Sergai, H Adlin Tambunan yang juga ikut sebagai peserta Fun Run memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dari berbagai daerah yang telah memeriahkan ajang Fun Run Dambaan Tour De Bahbolon Sergai tahun 2023.

Di garis finish, para peserta fun bike maupun fun run berbaur menikmati hiburan dan penarikan undian door prize dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan panitia. Selain itu, para peserta juga menikmati pesona Objek Wisata Sungai Bahbolon.(rel/R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *