Daerah  

Kapolresta Deli Serdang Coffe Morning Bersama Forkopincam Batang Kuis

Deli Serdang (CN) Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menghadiri coffe morning bersama Forkopincam Kecamatan Batang Kuis, Organisasi Masyarakat dan Tokoh Agama yang Bertempat di Pondok Pesantren Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin gang Cemara III Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (04/02/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Syaiful Tanjung, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmery, Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo, Camat Batang Kuis Rio Laka Dewa S.STP., Perwakilan masing-masing tokoh agama Kecamatan Batang Kuis, Pemilik pesantren Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin Ustadz H. Zulvan, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Ormas kepemudaan PP dan dan ormas kepemudaan IPK, serta warga masyarakat Kecamatan.Batang Kuis.

Dalam Arahannya Kapolresta Deli Serdang mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Forkopimcam dengan elemen masyarakat dan seluruh elemen kepemudaan, serta , menghimbau kepada Forkopincam, para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk dapat membantu bagaimana cara mengatasi permasalah stunting pada anak di wilayah Kabupaten Deli Serdang terkhusus nya di Kecamatan Batang Kuis, anak-anak menjadi tanggung jawab kita agar tumbuh sehat.

” Lakukan juga pengawasan terhadap keluarga dan anak-anak kita agar tidak terlibat geng motor yang meresahkan warga maupun kejahatan kriminal, tidak mudah mengijinkan anak nya yang masih di bawah umur membawa kendaraan di jalanan, guna mengantisipasi terlibat geng motor dan kecelakaan di jalan raya” tutup Kapolresta, (wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *