Kota  

Karutan Kelas 1 Medan Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2023

Medan (CN) Mengawali apel perdana di awal tahun 2023, jajaran Rutan kelas 1 Medan memulai rutinitas dengan apel pagi yang dipimpin oleh kepala Rutan Kelas 1 Medan Nimrot Sihotang, Senin (2/1/2023), pagi.

Pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas 1 Medan Nimrot Sihotang  menghimbau seluruh jajaran untuk menanamkan resolusi tahun 2023 kementerian Hukum dan HAM yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Ini di depan kita sudah ada banner resolusi tahun 2023 kementerian Hukum dan HAM, jadi saya harap bapak ibu semua dapat menerapkannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” himbau Karutan Nimrot Sihotang kepada seluruh jajaran yang mengikuti apel pagi perdana tersebut.

Selanjutnya Nimrot Sihotang juga menegaskan kepada jajaran untuk meninggalkan budaya budaya lama dalam pelayanan khususnya yang menghambat kemajuan organisasi. Budaya peduli terhadap lingkungan justru yang harus ditanamkan dan ditingkatkan sehingga ruangan kerja selalu bersih dan wangi.

“Tim satops pantnal juga diharapkan dapat menjadi penegak disiplin yang memberikan kontribusi positif di Rutan sehingga peningkatan kualitas layanan dapat tercapai. Harapannya di tahun 2023 kualitas layanan di Rutan 1 Medan semakin meningkat hingga mencapai layanan berkelas dunia” pungkas Nimrot. (wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.jelajahnews.id/