Kekayaan Bepe DItaksir Rp72 miliar

Jakarta (CN)  Lima aset kekayaan Bambang Pamungkas akan diulas dalam artikel ini. Bambang Pamungkas adalah salah satu sosok legendaris di dunia sepakbola Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bepe ini, mempunyai nama besar di Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan di Persija Jakarta. Menjadi legenda pesepakbola Tanah Air, lantas apa saja aset kekayaan Bambang Pamungkas?

Berdasarkan catatan wartawan, Kamis (5/5/2022), sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada 2019 lalu, kekayaan Bepe ditaksir mencapai Rp72 miliar. Saat itu, Bepe merupakan pemain termahal di Persija Jakarta.

Diketahui pada musim terakhirnya, kontrak Bepe dengan Persija Jakarta mencapai senilai Rp1,3 miliar per tahun. Adapun Bepe telah menghabiskan 15 musim bersama Persija Jakarta.

Selain menjadi pemain bola, Bepe juga mempunyai channel Youtube yang diberi nama BEPE20. Di mana, dalam channel tersebut Bepe menunjukkan aktivitas sehari-harinya.

Bepe juga menjadi bintang iklan untuk sejumlah produk. Seperti Kuku Bima, Bodrex, Biskuat, perusahaan asuransi AIA, hingga Nike.

Kemudian, Bepe juga megembangkan bisnis di bidang fashion. Adapun dia memiliki clothing line yang diberi nama TS3 atau Tetap Semangat Sukses Selalu. Di bidang media olahraga, Bepe mengembangkan portal berita olahraga online bersama Darius Sinathrya.(okz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *