Kontrak Modric di Real Madrid akan Habis

Madrid (CN) Kontrak Luka Modric di Real Madrid segera habis. Modric mengaku tak ingin sekadar dihadiahi kontrak baru melainkan ingin merasa pantas dipertahankan.

Bintang sepakbola Kroasia itu tinggal memiliki sisa empat bulan di kontraknya. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Los Blancos akan menambah masa tinggal Modric.

Menurut gosip yang beredar, masa depan Modric akan ditentukan oleh bisa atau tidaknya Madrid mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Lebih jauh lagi, mantan pemenang Ballon d’Or itu baru akan ditawari kontrak baru jika rekan setimnya, Toni Kroos, memilih meneken kontrak baru dengan El Real.

Itu berarti Luka Modric bisa dibilang tidak dianggap sebagai prioritas Real Madrid. Memungkinkan jika gelandang berusia 37 tahun itu akan menutup 11 tahun kariernya bersama Madrid di musim panas nanti.

Sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2012, Modric menjadi bagian dari kesuksesan Madrid. Sebanyak 37 gol dan 74 assist disumbangkan Modric untuk membantu raksasa Spanyol itu memenangi tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan lima Liga Champions.

“Aku tidak bisa mengatakan apapun tentang kontrak baru karena aku masih belum berbicara dengan klub. Aku sangat santai tentang soal ini. Aku selalu mengatakan hal yang sama. Aku ingin terus di sini. Aku merasa nyaman dan aku ingin bertahan di Madrid,” cetus Modric dikutip dari laman resmi klub.

“Aku harus berbicara dan mengetahui apa yang dipikirkan klub. Aku ingin merasa pantas untuk dipertahankan, bukannya diberikan [kontrak baru] sebagai hadiah. Aku tidak ingin siapapun menghadiahiku apapun, tidak ada yang pernah menghadiahiku apapun di dalam hidupku. Aku ingin dipertahankan karena memang aku cukup bagus, bukan karena sejarahku di sini.”

Luka Modric akan pasrah menerima keputusan Real Madrid terkait masa depannya. Hal jelas, Modric tetap akan selalu berterima kasih kepada Madrid.

“Apapun yang terjadi, tidak ada yang bisa mengubah hubunganku dengan Real Madrid. Madrid akan selalu menjadi klub yang paling kucintai bagaimanapun masa depanku nanti. Ada banyak tantangan di depan dan aku fokus pada musim ini untuk tampil bagus dan kembali ke performa terbaikku,” lugas Luka Modric.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *