Lapas Binjai Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga, Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60

CORAKNEWS.COM, BINJAI,– Lapas Kelas II A Binjai, menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 pada tahun 2024 di Lapangan Lapas, Sabtu (09/03/2024).

Upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Staf itu, merupakan bentuk partisipasi Lapas Binjai dalam menyemarakkan HBP ke 60 dengan mengutamakan semangat persatuan dan persaudaraan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, menyampaikan, dengan kegiatan olahraga untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 itu, diharapkan dapat menambah hal-hal positif, kekeluargaan semakin erat dan rukun, serta terciptanya jalinan persaudaraan antar Seluruh warga binaan Lapas Binjai.

Dengan Mengusung tema “ Pemasyarakatan PASTI Berdampak “ pada Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 ini, kalapas juga menyampaikan untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Seluruh pegawai dan WBP diharapkan dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olah Raga ini, dengab menjunjung tinggi Sportivitas dan nilai kebersaudaraan sehingga meningkatkan kebersamaan” tutupnya.

Selanjutnya secara resmi rangkaian kegiatan lomba dibuka dengan pelepasan balon udara. (AVID/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *