Maroko Vs Belgia 2-0

Jakarta (CN) Klasemen Piala Dunia 2022 Grup F menghadirkan kejutan. Timnas Maroko menggusur Belgia dari puncak usai meraih kemenangan atas De Rode Duivels.
Matchday kedua Grup F mempertemukan Belgia vs Maroko. Pertandingan berlangsung di Al Thumama Stadium, Minggu (27/11/2022) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Maroko memecah kebuntuan pada menit ke-73 melalui gol Abdelhamid Sabiri.

Maroko kembali membobol gawang Belgia di injury time lewat gol Zakaria Aboukhlal. Singa Atlas mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Tambahan tiga angka mengantarkan Maroko ke puncak klasemen Grup F Piala Dunia 2022. Hakim Ziyech dkk mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Maroko menggeser Belgia yang turun ke posisi dua dengan tiga poin. Kroasia di urutan ketiga dengan satu poin, sementara Kanada di dasar klasemen tanpa satu pun poin.

Kroasia dan Kanada baru memainkan match kedua fase grup usai laga Belgia vs Maroko. Duel berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pukul 23.00 WIB.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *