Daerah  

Pengaturan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang Diapresiasi Warga saat Lebaran

Deli Serdang (CN) Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polresta Deli Serdang.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik Lebaran 2023, Personil Pos Pam Ketupat Toba 2023 Polresta Deli Serdang rutin laksanakan pengaturan Lalu Lintas, Rabu (26/04/23)

Adapun Giat Gatur lalin ini dilaksanakan Personil Pos Pengamanan dan Pelayanan Ketupat Toba yang ada di tiap wilkum Polsek jajaran Polresta Deli Serdang termasuk Di Bandara Internasional Kualanamu.

Dari pagi hingga malam hari, Personil Pos Pam melakukan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan Arus Mudik sekaligus pastikan Kamseltibcar Lantas tetap aman dan nyaman.

Bentuk pelayanan mendapatkan apresiasi dari masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintasi wilkum Polresta Deli Serdang.

Saat diwawancarai, salah satu pengemudi yang melintas Kalinggo mengucapkan apresiasi nya kepada segenap angota Polri yang bertugas di lapangan.

“Saat saya pulang kampung, jalanan dipenuhi kendaraan, untung ada Polri yang mengurai kemacetan, alhasil saya beserta keluarga bisa pulang kampung dengan selamat, aman dan nyaman” pungkas nya

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan bahwa pihaknya, Personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran akan terus meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan mudik agar dapat melintasi jalanan di sepanjang wilkum Polresta Deli Serdang dengan aman dan lancar tegasnya.(R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.jelajahnews.id/