Piala Super Arab Saudi : Ronaldo Gagal Beri Kemenangan Al Nassr

Riyadh (CN) Cristiano Ronaldo gagal memberi kemenangan untuk Al Nassr di Piala Super Arab Saudi. Nama Lionel Messi kemudian diserukan pendukung lawan untuk mengejek CR7.

Ronaldo menelan kekalahan saat Al Nassr melawan Al Ittihad di semifinal Saudi Super Cup 2022. Bertanding di King Fahd International Stadium, Riyahd, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB, Al Nassr tumbang dengan skor 1-3.

Kekalahan itu membuat Ronaldo kena ejek pendukung Ittihad. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat pemilik 5 Ballon d’Or itu diteriaki nama Messi.

Terdengar nyanyian Messi..Messi…Messi diteriaki pendukung Ittihad kepada Ronaldo, yang hendak memasuki lorong stadion.

Hasil ini membuat Ronaldo langsung gagal berkesempatan menyumbang trofi untuk Al Nassr. Sementara itu, Al Ittihad akan melawan Al Fayha, yang sebelumnya menumbangkan Al Hilal 1-0. Final Saudi Super Cup 2022 sendiri akan digelar pada Minggu (29/1/2023).

Bagi Ronaldo, ini menjadi kekalahan pertamanya sejak pindah ke Al Nassr. Penyerang berusia 37 tahun itu sebelumnya sudah memberi kemenangan, saat debut bermain di Liga Arab Saudi pekan lalu, di mana Al Nassr menang 1-0 atas Al Ettifaq.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *