Daerah  

Polresta Deli Serdang dan Jajaran Monitoring Ketersediaan BBM di Setiap SPBU

Deli Serdang (CN) Polresta Deli Serdang dan jajarannya terus laksanakan patroli ke SPBU yang ada di wilkumnya guna Monitoring Ketersediaan BBM, dan mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM.Senin (05/09/2022).

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan melaksanakan sambang dan pemantauan langsung di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak SPBU yang berada diwilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan Pasca penyesuaian harga BBM, petugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrian kendaraan di SPBU. Petugas juga menghimbau pihak SPBU dan masyarakat untuk tidak mendistribusikan BBM bersubsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya. dan mengantisipasi penimbunan BBM yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu sehingga dapat mengakibatkan kelangkaan BBM

”Kita juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan melakukan pengawasan guna mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian BBM oleh pihak pihak tertentu, Polresta Deli Serdang dan jajarannya juga terus melaksanakan kegiatan Patroli di SPBU yang ada di wilkum Polresta Deli Serdang” ungkapnya.(wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *