Putus dari Shakira, Gerard Pique Kenalkan Clara Chia ke Publik

Barcelona (CN) Gerard Pique tidak mau menutup-nutupi pacar barunya Clara Chia. Mantan bek Barcelona itu akhirnya go public soal kisah asmaranya itu.

Pique bikin heboh ketika berpisah dari penyanyi top Kolombia Shakira pertengahan tahun lalu. Saat itu publik belum tahu apakah penyebab kandasnya hubungan yang sudah terjalin 12 tahun itu.

Setelah enam bulan lebih akhirnya baru terkuak kalau Shakira memutuskan Pique karena pasangannya itu diketahui “main belakang” dengan perempuan lain.

Wanita itu diketahui bernama Clara Chia, pegawai di perusahaan milik Pique. Shakira mengetahui affair tersebut karena tidak sengaja menemukan selai stroberi di kulkas miliknya sudah terbuka.

Padahal Pique dan kedua anaknya Milan serta Sasha tidak menyukai selai stroberi. Setelah itu Shakira mendepak Pique dan bahkan langsung membangun dinding untuk memisahkan rumahnya dengan rumah ibu Pique di Barcelona.

Tak cuma itu, Shakira juga membuatkan lagu yang isinya menyindir Pique dan Clara Chia. Liriknya menyebut bahwa Pique harusnya menyesal telah meninggalkan dia demi Clara Chia yang bukan siapa-siapa.

Pique lantas membalas dengan membeli mobil dan jam yang disebutkan Shakira di dalam lagu barunya itu. Setelah tertutup dengan publik, Pique akhirnya memamerkan juga Clara Chia.

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun instagram pria 35 tahun tersebut, Rabu (25/1/2023). Pique dan Clara Chia serasi mengenakan baju berwarna hitam.

Keduanya tampak mesra seakan ingin menunjukkan bahwa Gerard Pique sudah melupakan Shakira selamanya.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *