Ronaldo dan Georgina ‘Diizinkan’ Kumpul Kebo di Arab Saudi

Riyadh (CN) Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kabarnya mendapat lampu hijau dari Pemerintah Arab Saudi. Keduanya diizinkan tinggal serumah meski belum menikah.

Ronaldo memilih melanjutkan karier ke Al Nassr di awal tahun ini. Kepindahannya ke Arab Saudi membuatnya dihadapkan pada aturan di negara tersebut.

Salah satunya adalah aturan yang melarang pasangan belum menikah tinggal serumah. Sementara Ronaldo dan Georgina saat ini memang belum menikah, meski sudah dikaruniai anak.

Saking tenarnya nama Cristiano Ronaldo, kabarnya pemerintah Arab Saudi melunak soal aturan itu. Melansir Mirror, Pemerintah Arab Saudi dikabarkan bakal tutup mata dan membiarkan pemain Portugal itu tinggal serumah dengan pasangannya.

“Meskipun hukum kerajaan masih melarang kumpul kebo tanpa kontrak pernikahan, pihak berwenang baru-baru ini mulai menutup mata dan tidak lagi menuntut siapa pun. Meskipun undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata pengacara, kepada EFE.

Ronaldo dan Georgina sendiri memadu kasih sejak 2016. Keduanya sudah dikaruniai dua anak hasil hubungannya.

Sementara Cristiano Ronaldo bermain di Al Nassr setelah dibayar mahal. Kabarnya, pemilik 5 Ballon d’Or itu digaji 200 juta Euro per tahun atau setara Rp 3,3 triliun.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *