Hukrim  

Rutan Kelas 1 Medan Adakan Natal Bersama Warga Binaan

Medan (CN) Gereja oikumene Rutan kelas 1 Medan menggelar Perayaan Natal Keluarga Besar Rutan Kelas 1 Medan dengan tema “maka pulanglah mereka, ke negeri melalui jalan lain” Dan sub tema “Tuhan Yesus adalah jalan, kebenaran dan hidup bagi umat Kristiani yang siap menjadi berkat bagi semua orang”

Perayaan natal ini diisi oleh pengkotbah Pdt. Erni Julianti Purba yang berasal dari pematang raya, simalungun. Dalam khotbahnya beliau berharap di tahun mendatang warga binaan yang mengikuti Natal di gereja oikumene Rutan semakin sepi dan sedikit.

Yang berarti pelaku kejahatan semakin berkurang. “Saya berharap tahun depan makin sedikit warga binaan yang mengikuti perayaan Natal begitu juga tahun tahun berikutnya, itu berarti pelaku kejahatan di negeri ini semakin berkurang,” ujarnya, Jumat (16/12).

Hal senada disampaikan kepala Rutan 1 Medan, Nimrot Sihotang dalam sambutannya mengatakan dan berharap perayaan Natal dapat dijadikan sebagai momentum koreksi diri untuk tidak lagi mengulangi tindak pidana yang telah terjadi.

Berbagai kegiatan ibadah digelar dalam peringatan Natal ini, Keluarga Besar Rutan 1 Medan bersama Darma Wanita juga mempersembahkan koor “marilah kita bersukacita” yang sangat memukau.

Akhir acara Keluarga besar Rutan 1 Medan mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023. (wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *