Ragam  

Sambut Idul Adha PAC PP Medan Denai Sembelih Qurban

Medan (CN)  Dalam rangka menyambut Hari raya idul Adha 1444 H/2023 M, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Medan Denai mengadakan pemotongan Daging qurban di Kantor PAC Medan Denai jalan Denai / Rawa no.5 PP, Kamis (29/06/2023).

Acara pemotongan hewan qurban di hadiri langsung oleh Ketua PAC Medan Denai Guntur Sahputra di dampingi sekretaris PAC Budi Irwansyah Nasution dan para anggota PAC Kec. Medan Denai.

Ketua PAC Medan Denai, Guntur Sahputra di dampingi sekretaris Budi Irwansyah Nasution mengatakan, Di hari raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada hari Kamis 29 Juni 2023 ini kita dari PAC Medan Denai mengadakan pemotongan Daging hewan Qurban,” terangnya.

“Nanti Daging kurban ini akan kita bagikan kepada Kader, warga/ Masyarakat terutama yang sangat membutuhkan,” kata Budi Irwansyah Nasution.

“Kegiatan pemotongan hewan qurban yang di laksanakan di beberapa pimpinan anak cabang sebanyak dua ekor sapi. Pada Momen Hari Raya Idul Adha ini Ketua PAC kami menyembelih (memotong) hewan Qurban sebanyak 9 ekor sapi untuk di bagikan ke Masyarakat dan para kader,” ungkapnya.

“Pemotongan Hewan Qurban di laksanakan di beberapa tempat seperti, di jalan Pelajar, Simpang Limun dan ada juga di kediaman beliau,” ucap sekretaris PAC Medan Denai Budi Irwansyah Nasution.

Di momen Idul Adha kali ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai membagikan sekitar 350 kupon dari 2 ekor sapi. Selain masyarakat, kupon tersebut di bagikan kepada kader-kader PP Medan Denai dan juga seluruh pengurus anggota ranting Pemuda Pancasila kecamatan Medan Denai.

Lebih lanjut Sekretaris PAC Medan Denai Budi Irwansyah Nasution mengatakan, bahwa kegiatan selanjutnya dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelantikan pimpinan anak cabang.

“Pelantikan Anak cabang nanti nya akan di laksanakan di jalan menteng 2 stadion kopi. Pada acara Pelantikan, kami akan mengadakan kegiatan sosial dengan menyantuni sekitar 60 orang anak Yatim. Kami juga akan membagikan sembako kepada kaum Duafa. Bhakan nanti akan di lakukan peresmian kantor tepatnya pada tanggal 9, juga peresmian gedung sekolah gratis yang ada di kediaman ketua PAC dekat Rumah ketua,” paparnya.

“Kami PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai tidak ada henti-hentinya untuk berbuat kebaikan seperti semboyan kami “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”. Sekali kita berbuat kebaikan, seterusnya akan kita lakukan untuk warga/masyarakat Kecamatan Medan Denai,” pungkas Guntur kepada wartawan.(wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *