Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Umumkan PSSI Pekan Depan 

Jakarta (CN) Informasi tiket Indonesia vs Argentina begitu ditunggu-tunggu. PSSI berjanji akan mengumumkan teknisnya pekan depan pada, Senin (29/5/2023).

Sejak diumumkannya rencana uji coba ini, belum ada kejelasan mekanisme penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Termasuk juga harga yang akan dilepas untuk bisa dibeli penonton.

Adapun laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni mendatang. PSSI saat ini masih mematangkan segala hal sebelum membuat keputusan akhir soal tiket.

“Kami sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar. Jadi Insyaallah, Hari Senin (29 Mei), kami juga akan melakukan pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir kepada wartawan, Jumat (26/5).

“Jadi itu Senin nanti ada pengumuman, semoga, atau Selasa. Khususnya ticketing Insyaallah akan diumumkan Hari Senin juga, nanti kami lihat waktunya,” ujarnya menambahkan.

Dijelaskan Erick Thohir, keputusan masalah tiket juga akan melibatkan Argentina. Maka itu PSSI tak bisa cepat memutuskan masalah ini.

Sebab ada ketentuan juga soal pembagian hasil dari segala potensi ekonomi yang dihasilkan dari pertandingan kedua tim. Singkatnya segala keuntungan dikomunikasikan oleh kedua pihak.

“Mudah-mudahan dari hasil diskusinya dengan Argentina sendiri karena semua tiket sama pihak argentina due diligence. Jadi karena dia punya hak bagi hasil istilahnya jadi kita harus transparan sama mereka berapa proteksinya dan berapa haknya mereka,” tutur Erick Thohir.

“Ini kami lakukan karena itu proses bidding ticketing kami akan diskusi hari ini semoga Senin ada pengumuman termasuk hak siar di dalam negeri maupun luar negeri. Karena mereka juga ada jatah hak siar dengan negaranya,” ucapnya.

“Untuk di luar negeri Indonesia dan Amerika juga kami sedang proses bidding hak siarnya. Kami sedang menunggu, tapi khususnya untuk hak siar timnas mungkin pekan depan pada Senin/Selasa diketahui siapa yang menjadi pemenangnya,” katanya lagi.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *